try to move on

Monday, February 9, 2009


Skripsi...itulah hal yang gw hadapi sekarang ini. terus terang gw takut. takut skripsi gw jadinya ga bagus. takut ama pak Rizal karena progres skripsi gw mendekati nol. takut ga selesai sesuai waktunya. takut ini dan itu.

Gw ga ngerti darimana munculnya perasaan takut itu. yang jelas itu malah membuat gw berhenti dan ga berjalan. karena takut akhirnya gw ga menghasilkan apapun. this fear make me blind.

Tapi gw teringat dengan perenungan gw di Pangandaran. ketika gw melihat laut yang luas itu, gw yakin bahwa di ujung sana ada pulau yang bisa disinggahi. meskipun pulau itu tak terlihat tapi pasti ada (menurut gw sih itu pulau Australia. Pangandaran kan ada di laut selatan). dan gw selamanya ga akan nyampe ke pulau itu kalau gw ga pernah memulai untuk berenang, meskipun hanya 5 meter dari tepi pantai. yah, satu langkah adalah awal dari seribu langkah.

So, i try to bear with this feeling of fear. try to move on. Allah...help me. bismillah..

-hanya mencoba untuk menjadi lebih baik. hanya mencoba untuk lebih berguna-

1 comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading