Reg spasi...

Monday, February 9, 2009


Wah coy, alangkah ramainya kini iklan REG spasi xxxx di tipi2. jenisnya pun beragam. dari yang sifatnya agama, hiburan, ga penting, sampe yang mistis. nah, gw sih tertariknya ama yang mistis2. pertama2 cuma muncul satu iklan REG spasi Weton yang digawangi oleh paranormal bergelar akademis (kalo ga salah) MBA. nah, abis gitu muncul dah weton2 saingan dari paranormal yang lain. dengan mengobral harapan bahwa ramalan mereka pasti tokcer, orang2 itu berlomba2 mengisi waktu2 iklan dengan promosi mereka. Gendeng!!

Iya, ini udah gendeng. di kala internet udah bertebaran, MP3, Laptop, Mobil, dan tanda2 kemodernan menyebar luas di Indonesia tapi kenapa penggemar mistik2 begitu masih banyak? gw bisa pastikan penggemarnya banyak walaupun ga perlu survey2an. cukup analisa cetek. di materi BTA yang pernah gw ajarin dijelaskan bahwa yang menjadi pertimbangan seorang pengusaha untuk masuk pasar adalah ekspektasi profit. yah, ekspektasi profit. sekarang kita lihat seberapa banyak "pengusaha" yang masuk ke pasar REG spasi tersebut. banyak bet sob! dan kenapa mereka pada masuk? karena mereka bakal dapet untung. untung dari mana? untung dari banyaknya orang yang ngetik REG itu. kenapa banyak orang yang ngetik REG? lebih dari sekedar iseng...mereka percaya...hahaha... GENDENG!!!

Yah, dikala Eropa sudah mengalami era renaissance 5-7 abad yang lalu, kini di abad ke-21 kita masih stuck dengan mistis2 kacrut kayak gitu. hehe..

Tapi kalopun kita memang harus percaya ama yang gitu2an, maka seharusnya para peramal itu lebih difungsikan lagi. misalnya bikin departemen mistis dengan menteri Ki Gendeng Pamungkas. atau yang di masukin aja di tiap2 departemen, jadi ada satu jabatan eselon yang baru di tiap departemen pemerintahan. SekJen Penerawangan. hehe..kalo ada beneran di Departemen Keuangan gw pikir jadi mantep tu perekonomian Indonesia nanti. Ntar Mama Loren tandem ama bu Sri Mulyani. hahaha... lucu juga kalo dibayangin..

udah ah ngemengnya...akhirul kalam, gw cuma mao bilang...ANCOER!

-hanya mencoba untuk menjadi lebih baik. hanya mencoba untuk lebih berguna-

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading