been a long time 2

Monday, February 2, 2009

kejadian ke dua yang cukup membuat kenangan dalam beberapa hari belakangan ini adalah kejadian hari ini. gw akhirnya bisa makan di BAKSO ATOM lagi!!!hehehe..senangnya..

bro and sist, bakso atom adalah makanan yang terdiri dari berbagai macam bentuk bakso. ada bakso sum-sum, telor ayam kampung, buntel, keju, otak, sutera, bla bla bla.. yang membuat cukup spesial selain varian baksonya adalah bentuknya yang besar. tiga buah bakso cukup untuk membuat perut lo kenyang (dan kantong lo mengering.haha). yah, walau harganya enak tapi lo tent ga akan mengkonsumsinya setiap hari karena konsideran hepeng tentunya..

Nah, yang membuat hari minggu siang gw ini begitu spesial adalah karena gw sudah menantikan untuk makan bakso dalam waktu yang cukup lama. laiknya seorang pengembara yang mencari oase dan bertemu sumber air, seperti itulah perasaan gw ketika gw melihat lambang bakso atom di pinggir jalan. pasalnya gw udah ngimpiin makan bakso atom dari lama, tapi yah itu...hepengnye ga cukup2.haha. maklum lagi tanggal tua. tapi ketika gw dapet order penyewaan LCD gw sontak langsung mem-plan untuk mengalokasikan duit hasil penyewaan itu untuk (salah satunya) untuk beli bakso...hehehe

Bakso atom yang gw singgahi itu ada di deket 61. gw mampir sehabis gw ngajar di 81. yah, sekalian melipur lara gw yang sebelumnya down karena merasa kurang maksimal ketika mengajar. yah, bakso atom itu menghiburku. hehe. bakso yang gw pesen adalah bakso keju, sum-sum, tahu, ma buntel. plus teh botol. it all cost Rp. 29000,-. damn! what a price...tapi ya udahlah. demi melipur hati yang lara..haha..

dan makan2 pun dimulai..

slurp..nyam..nyam..kraus..kraus..slurp..hmmm...alhamdulillah..kenyaaang..

tapi kayanya tetep ada yang kurang deh...iya benar...ga ada yang nemenin...hehe

ya udah. gitu aja makan2nya..

yang jelas..bakso atom..ajiiiiibbbb!!!

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading