Ga jadi jadi

Tuesday, February 10, 2009


yah..sepanjang hari ini ga jadi2 mulu bikin skripsi..dimulai tadi malam..

rencananya sehabis nyampe dikosan mo langsung bikin proposal skripsi..tapi jadinya malahan motokopi bahan les privat. agak lama di tukang potokopian..planga plungu..terus cabs..

rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip..tapi jadinya malah tidur2an..bengong..ngeliatin langit2 kamar..heh..hup..dan gw pun bangun. menyalakan leptop.

rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip..tapi jadinya malah nyolokin harddisk xternal..klik folder film..klik OSEN..dan nonton dah 3 chapter..haha..hujan..tidurrr..

eh, akew balik ke kosan. gw terbangun. rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip..tapi malah lanjut nonton..hhh..tidur for sure..

bangun tidur. sial..kesiangan. solat subuh. rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip..eh, tidur lagi..

terus bangun for sure. nah..teringat mao beli sesuatu. yaitu gembok motor dan colokan listrik. kini merencakanpun gw tidak..tapi..

rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip. udah nyalain leptop. eh, nonton lagi..

dan berulang hingga sore ini. rencananya sehabis itu mo bikin prop skrip. tapi tadi malah..makan di TikTok van Depok, ngenet, ngobrol, bla bla bla..

tapi kali ini gw pasti...rencananya mo bikin prop skrip...hahaha

-hanya mencoba untuk menjadi lebih baik. hanya mencoba untuk lebih berguna-

1 comment

  1. haha.. gw bangett..
    apa jgn2 ada setan penghambat skripsi ya??
    gw sih ngarep kesambet setan yg bikin smangat ngumpulin data, ngolah data n ngetik..!!!

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading