been a long time 1

Monday, February 2, 2009

yah, ni kayaknya udah lama bet sejak gw postingin tulisan gw di kitab alkautsar ini. haha.. yah, beginilah kalo mo jago nulis tapi ga niat. angot2an..hehe

yah, tapi akhirnya gw nulis lagi kok.

Nah, sekarang gw mao nyeritain tentang kegiatan gw beberapa hari terakhir. ga semua kegiatan tentunya. hanya beberapa aja. pertama gw mo cerita kalo baru sabtu kemaren gw akhirnya melewati wilayah SD gw lagi. yah, dan sempet ngeliat bocah2 kecil bertebaran keluar sekolah buat jajan. waktu pas lagi istirahat siang. banyak anak berbaju pramuka pada jajan di luar gerbang sekolah (hal yang sebaiknya tidak dilakukan). tapi gw inget betul, seperti itulah juga kelakuan gw dan temen2 waktu SD. dan gw ngeliat para pedagang dengan konten jualan hampir sama dengan satu dasawarsa lebih yang lalu. ada pedagang martabak telor (versi anak SD), cilok, tukang es, cakwe (cuma kali ini dia absen), dan abang2 maenan (dengan sejumlah game menarik yang menipu anak2..haha). dan mungkin ada penambahan beberapa variasi pedagang seperti pedagang sosis, dan cokelat puter (cokelat cair yang dililitkan ke sebatang lidi dan ditaburi ceres). tentu waktu gw waktu SD ga ada abang2 ginian karena kedua barang itu belon populer..

yah, pokoke what a memory lah siang itu. mengingat cuplikan masa kecil. haha..sangat menyenangkan..

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading