Tahun Baru

Thursday, January 1, 2009


apa sih artinya tahun baru? terompet? kalender? petasan? kembang api? atau dangduuuutttt(yeah!)????

some says, new year is a moment. moment for bla bla bla...

buat gw, new year artinya waktu untuk mantengin muke di depan laptop sambil berseluncur di dunia maya dan ngutak ngatik blog (norak yak). dan bagi gw, new year seharusnya dijadikan sebuah patokan. patokan dalam ngembangin diri. lewat hal2 yang positip tentunya

gw inget dimana taun lalu new year gw abiskan di sebuah mobil APV yang berjalan menuju Yogyakarta. bersama teman2 gw membuat resolusi 2008. IPK naek, rezeki dapet, jodoh dientengin. dan Alhamdulillah 2/3nya dapet (tentu you know lah yang mana yang belon dapet.hehe).

kini 2009 udah dateng. sebagai sebuah patokan baru dalam perjalanan hidup gw. kini resolusi 2009 gw adalah lulus kuliah, rezeki berkecukupan, diberi kesempatan nikah. apakah kali ini gw dapet memenuhinya..kita saksikan saudara-saudara...yuk mariiii..

intinya, taun baru...tiduuuurrrr...zzzzzz

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading