Pembunuhan di awal Tahun

Thursday, January 1, 2009

ni bukan sebuah postingan cerpen. ni kejadian nyata. kisah tragis awal tahun.

dari detik.com:

"Jakarta - Peristiwa pembunuhan terjadi di awal tahun 2009. Kali ini yang menjadi korbannya, seorang pembantu rumah tangga (PRT) yang ditemukan bersimbah darah di rumah majikannya.

Pembunuhan ini terjadi di Jalan Raya Jakarta Bogor, Sukmajaya, Depok, Kamis (1/1/2009). Polisi kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Seorang warga, Ujang menceritakan pembunuhan baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, anak pemilik rumah bersama rekannya baru saja pulang dari bepergian.

Mereka menemukan rumah terkunci. Ketika masuk ke dalam rumah, sang pembantu yang baru beberapa bulan bekerja, dan masih berusia belasan ditemukan terkapar di kamarnya.

"Pisau masih menancap di dadanya," ujar Ujang.

Rumah yang terletak di pinggir jalan ini ramai menjadi tontonan warga. Arus lalu lintas pun tampak tersendat.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai motif pembunuhan ini. Diduga kuat pembunuhan berkaitan dengan perampokan.(ndr/aan)"


Yah, cuma pengen ngasi tau aja si. ati2 kalo jaga rumah. apalagi di waktu2 rawan. jangan sampe elo jadi korban. Dan mungkin ini bukan kecelakaan awal tahun pertama. di dunia ini mungkin ada korban nyawa lain yang gugur lebih dulu. yah mungkin sodare2 kite di Palestina yang dibantai ma tentara Israel Laknatullah 'alaih..

duh, jadi ga jelas postingannye..

But for sure..be carefull!


No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading