Iseng Aje

Wednesday, March 25, 2009




Sedang mendengarkan lagu i'tiraf nya Ebiet Beat A. di perpus...hening, tenang. tadinya banyak sekali lintasan pikiran yang mao gw tulis. tapi entah kenapa lagi-lagi menguap. hehe. tapi it's okay. yang penting nulis dulu. well, gw cuma pengen cerita bahwa gw sebenarnya dalam potensi stres yang besar. karena anak2 2005 banyak yang udah pada masuk bab 4 skripsinya. sedang gw sekarang masih berjalan di tempat. belum sempat menulis bab 1 sekalipun. padahal Irfan D Rahmat, salah satu teman yang juga sama2 pengajar di BTA, pernah ngingetin untuk mulai aja dulu. ketua POSA pas jaman gw dulu juga memberikan masukan yang sama ketika tak sengaja kita bersua. yaaah...oke brothers. i understand. hanya saja gw sekarang ga ngerti harus mulai dari yang mana? baca jurnal utama? belajar metodologi penelitian? turun ke field? atau yang laen. well, tapi tadi sempat ketemu dengan pak rizal dan ngobrol dikit ama ka adrian akhirnya gw menemukan sedikit pencerahan. sekarang fokus ngumpulin dasar teori dulu. yah...bab 1 dan 2 bakal gw selesein dengan mantap. bismillah. doain. oke!

-hanya mencoba untuk menjadi lebih baik. hanya mencoba untuk lebih berguna-

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading